SALAM PAPUA (TIMIKA) – Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra menyebutkan akan terus menyelidiki pemeran video mesum yang beberapa hari terakhir viral dan menggegerkan warga Timika tersebut.

Saat diwawancarai salampapua.com usai menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan HUT RI ke-78, AKBP Putra mengaku hingga saat ini belum dapat dipastikan identitas pasangan yang melakukan aksi tak senonoh tersebut. Demikian juga untuk pemilik akun Instagramnya juga akan terus diselidiki.

“Sementara kita selidiki. Kita tidak bisa pastikan apakah adegan itu dilakukan di Timika atau di daerah lain, karena dalam unggahan foto sebelumnya berlokasi di Nabire. Makanya kita terus dalami,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kasatreskrim Polres Mimika, AKP Julkifli Sinaga. Disampaikan bahwa akun tersebut diduga sebagai akun palsu mengingat unggahannya hanya video panas dan foto.

“Itu sepertinya akun palsu karena unggahannya hanya ada dua saja. Unggahan foto sebelumnya berlokasi di daerah lain. Tapi tetap kita selidiki, karena itu pelanggaran ITE,” ujarnya.

Sementara pantauan Salampapua.com, hingga pukul 12.00 WIT, tanggal 28 Juli 2023 Instagram dengan nama pengguna @renolherllo tersebut telah dihapus.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy