SALAM PAPUA (TIMIKA) - Yayasan Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) selaku pengelola Dana Kemitraan PT Freeport Indonesia, kembali membentuk Kelompok Kerja (Pokja) tahun 2024 di Kampung Fanamo, Distrik Mimika Timur Jauh, yang dilaksanakan di Balai Kampung Fanamo, Rabu (18/9/2024).

Staf Divisi Ekonomi YPMAK, Irma Siep mengatakan, penetapan pengurus Pokja telah dilakukan, dan telah disepakati bersama bahwa Ketua Pokja 2023 akan kembali menjadi pengurus Pokja 2024. Diharapkan, apa yang didiskusikan dan dibahas dalam rapat penetapan, dapat langsung dilanjutkan dengan pengurus 2024.

“Saya minta pengurus baru bisa perhatikan LPJ, sehingga kedepannya tidak ada pemotongan anggaran di tahun berikutnya. Kemudian jangan lupa semua dokumentasi harus disertakan sebagai bukti program dijalankan,” ujarnya.

Untuk diketahui, struktur Pokja Fanamo 2024 yaitu Ketua Pokja, Agapitus Menewe, Sekretaris Pokja Pordensiana Kawawe, Bendahara Pokja Titus Nefaro, Anggota I Edowardus Imawi, Anggota II Satorlinus Iraito.

Penulis: Evita

Editor: Sianturi