SALAM PAPUA (TIMIKA) - Distrik Mimika Baru (Miru) menggelar sosialisasi terkait Kamtibmas menjelang Pemilu, yang dilaksanakan di Hotel Grand Tembaga Timika, Selasa (11/7/2023).

Kepala Distrik Mimika Baru, Dedi Damhudi mengatakan bahwa sosialisasi tersebut diikuti dari perwakilan 11 Kelurahan dan 3 Kampung.

“Tujuan kami mengadakan sosialisasi ini agar masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait keamanan dan ketertiban sedini mungkin menjelang Pemilu, sehingga ke depannya tidak terjadi percikan pertikaian,” ujarnya.

Narasumber dalam sosialisasi tersebut adalah perwakilan dari pihak kepolisian dalam hal ini Kasat Intel Polres Mimika, TNI dan juga dari Kesbangpol.

“Kami sangat berterima kasih kepada narasumber yang sudah memberikan materi, dan materinya sangat luar biasa bisa dipahami,” ungkapnya.

Dia berharap dari sosialisasi ini peserta dapat terus berkolaborasi dengan semua pihak sehingga Miru dan wilayah lainnya dapat tetap menjadi wilayah yang aman dan damai.

“Harapan saya kegiatan ini bisa langsung disampaikan kepada RT-RT dan masyarakat luas sehingga kita bisa sama-sama menjaga wilayah tetap aman,” tutupnya.

Wartawan: Evita

Editor: Jimmy