SALAM PAPUA (TIMIKA) – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Swiss-Belinn Timika yang merupakan midscale Hotel dan satu-satunya International Chain Hotel di Kota Timika, Papua Tengah ini menawarkan promo paket kamar serta promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama bulan Agustus 2023 ini.

“Independence Day Room Package“ ditawarkan mulai dari Rp 850,000,- net/kamar/malam di mana paket kamar tersebut sudah termasuk menginap di kamar tipe Deluxe, sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan GRATIS nasi goreng Nusantara untuk 2 (dua) orang yang dapat dinikmati di Swiss-Bistro™ Restaurant yang berlokasi di lantai dasar hotel serta tidak ketinggalan tamu yang menginap juga dapat menikmati seluruh fasilitas hotel yang tersedia. Paket kamar ini berlaku dengan periode reservasi dan menginap hingga 31 Agustus 2023 mendatang.

“Sebagai wujud partisipasi kami dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini, kami menawarkan paket kamar dan promo makanan & minuman yang menarik dan tidak pernah kami tawarkan sebelumnya. Besar harapan kami bahwa promo-promo yang kami tawarkan akan diterima oleh masyarakat Timika dan sekitarnya, serta ke depannya kami akan dapat terus memberikan pelayanan dengan standar Internasional dan kami akan selalu menjadi pilihan akomodasi di Kota Timika,“ ujar General Manager Swiss-Belinn Timika, Nalom Sidauruk kepada salampapua.com, Selasa (16/8/2023).

Selain paket kamar, di tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, “Gerobak Nusantara” hadir dengan konsep all-you-can-eat berbagai hidangan Khas Indonesia antara lain Mie Goreng Aceh yang berasal dari Aceh, Soto Banjar yang merupakan hidangan Khas dari Kalimantan Selatan, Songkolo yang berasal dari Sulawesi Selatan, Papeda yang merupakan hidangan Khas dari Papua serta minuman Khas Indonesia yaitu Wedang Jahe yang berasal dari Yogyakarta.

“Gerobak Nusantara ini ditawarkan hanya dengan Rp. 180,000,- net/orang dan disajikan mulai pukul 18.00 – 21.00 WIT di Swiss-Bistro™ Restaurant,” jelasnya.

Selain dapat menikmati berbagai hidangan Khas Indonesia, live music akan menemani tamu yang datang dengan alunan lagu yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Spesial bagi tamu yang datang dan berulang tahun di bulan Agustus, dapatkan diskon 25% hanya dengan menunjukkan KTP (syarat dan ketentuan berlaku).

Wartawan: Evita

Editor: Jimmy