SALAM PAPUA (TIMIKA) - Menyambut perayaan HUT Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua Ke-67 tanggal 26 Oktober 2023 mendatang, jemaat GKI Solagratia Nawaripi, Kabupaten Mimika, menggelar lomba Paduan Suara antar rayon, Senin malam (23/10/2023).

Lomba paduan suara ini diikuti 11 rayon, dengan lagu yang dilombakan adalah Mars GKI. Sementara pemenang lomba diraih rayon 10 dengan nilai 83,67.

Ketua Jemaat GKI Solagratia Nawaripi, Pendeta Argin N S Reri mengatakan bahwa lomba yang dilaksanakan hari ini adalah salah satu program dari pelayanan yang telah ditetapkan oleh Jemaat.

“Perlombaan ini juga dilakukan dalam rangka menyambut HUT Unsur-Unsur GKI Solagratia Nawaripi ke-15. Seluruh Jemaat mengambil bagian dalam perlombaan yang masuk di dalam 11 rayon,” ujarnya.

Sebelumnya, kata Pdt Argin, Jemaat GKI Solagratia Nawaripi telah melakukan lomba-lomba lainnya yang di antaranya lomba-lomba yang melibatkan anak-anak.

“Ini merupakan perlombaan terakhir. Lomba ini bukan kita fokuskan untuk menjadi juara tapi sesungguhnya untuk memuji dan memuliakan Nama Tuhan, sehingga seluruh anggota Jemaat mengetahui arti dari Mars yang dinyanyikan adalah untuk memuji Tuhan di dalam seluruh hidupnya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan, Frans Kambu menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Jemaat yang telah ikut terlibat dalam menyambut HUT GKI di Tanah Papua.

“Harapan kita partisipasi Jemaat terus dikobarkan, apa yang kita lakukan di sini bukan melihat juara tapi bagaimana kita mengagungkan Nama Tuhan,” ujarnya.

Penulis: Evita

Editor: Jimmy