SALAM PAPUA (TIMIKA) - Dalam menyambut Ulang Tahun (anniversary) Hotel yang ke-1,  Hotel Swiss-Belinn Timika melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar kunjungan ke Panti Pendampingan Cinta Kasih Hulda, SP1 Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (24/2/2023).

Dalam kegiatan ini, tim CSR Swiss-Belinn Timika bercerita, bernyanyi, dan berdoa bersama dengan anak-anak panti. Kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan berupa Sembako yang diterima Pengurus Panti Yohana.

General Manager Swiss-Belinn Timika, Nalom Sidauruk mengatakan bahwa kegiatan CSR yang dilakukan dengan berkunjung dan berbagi kasih ke panti ini merupakan pembukaan dalam agenda rangkaian HUT Ke-1 Hotel Swiss-Belinn Timika pada 6 Maret 2024 mendatang.

Tahun ini Swiss-Belinn Timika mengusung tema HUT ke-1 yakni “First Year of Flying to Success” (artinya, tahun pertama menuju kesuksesan).

“Kunjungan ke Panti Pendampingan Cinta Kasih Hulda bukan pertama kalinya dilakukan tetapi pernah juga saat perayaan Natal tahun 2023 yang lalu, dimana pada CSR yang lalu, kami juga berbagi kasih dengan anak-anak,” ujar Nalom melalui rilis yang diterima salampapua.com, Sabtu (24/2/2024).

Menurut dia, berbagi kasih ini membuktikan keseriusan dan konsistensi pemilik serta manajemen hotel Swiss-Belinn Timika sebegai kepedulian kepada anak-anak kurang beruntung di Papua khususnya Timika, yang mana anak-anak di Panti sangat membutuhkan perhatian dan dukungan baik secara moril maupun materil.

“Kami tidak bisa hadir setiap saat, kami berharap setidaknya kehadiran kami dapat memberi kebahagiaan dan kasih sayang dan mereka percaya bahwa manusia itu seharusnya saling mengasihi. Kunjungan ke panti ini bukan yang terakhir, tetapi akan menjadi agenda rutin Swiss-Belinn Timika,” ungkapnya.

Dia menambahkan, ke depannya Swiss-Belinn Timika akan terus memperkuat berbagai kegiatan sosial, baik yang jangkauannya di area sekitar hotel maupun yang lebih luas lagi.

“Selain itu Swiss-Belinn Timika juga mendorong agar seluruh karyawan berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang akan dilaksanakan ke depannya”, tuturnya.

Adapun agenda selanjutnya dari rangkaian HUT ke-1 Swiss-Belinn Timika adalah menggelar aksi donor darah serta bersih-bersih Lingkungan, dan kemudian acara puncaknya akan dilaksanakan pada 6 Maret 2024.

Penulis: Evita

Editor: Jimmy