SALAM PAPUA (TIMIKA) – Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-78 tahun 2024, Jurnalis Perempuan Mimika (JPM) menggelar kegiatan jalan santai dan zumba, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Mimika Ida Wahyuni mewakili Bupati Mimika Eltinus Omaleng, yang juga turut dihadiri Pimpinan Media serta sejumlah wartawan di Kabupaten Mimika.

Adapun untuk jalur jalan santai adalah dimulai dari halaman tongkonan Jalan Samratulangi menuju Jalan Yos Sudarso, ke jalan Busiri, putar ke jalan Budiutomo dan finish kembali di halaman tongkonan.

Pj Sekda Mimika Ida Wahyuni dalam sambutan Bupati Mimika menyampaikan selamat Hari Pers Nasional bagi semua Insan Pers Se-Nusantara, dan juga memberikan apresiasi kepada seluruh Insan Pers di Kabupaten Mimika yang telah banyak berkontribusi dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Mimika.

“Saat ini Pers sangat membantu Pemerintah Daerah dalam menyampaikan berbagai informasi tentang pembangunan dan kegiatan pemerintah bagi masyarakat luas. Berharap Pers tetap memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dia juga berharap dengan adanya pemberitaan yang membangun dari Kabupaten Mimika, dapat menjadikan Mimika sebagai contoh bagi wilayah lainnya untuk terus maju.

“Saya juga berharap semoga Insan Pers terus maju dan semakin kuat dalam memberikan berita yang akurat, tepat dan berkualitas,” ungkapnya.

Penulis: Evita

Editor: Jimmy