SALAM PAPUA (TIMIKA) – Di bulan Suci Ramadhan tahun 2024 yang penuh berkah ini, Hotel Swiss-Belinn Timika menghadirkan paket buka puasa yang bertajuk “Ramadhan Delight” pada periode 12 Maret–10 April 2024 yang diselenggarakan di Swiss-BistroTM Restaurant pukul 18.00-21.00 WIT dengan harga Rp 150 ribu net/orang.

General Manager Swiss-Belinn Timika, Nalom Sidauruk mengatakan, para tamu dapat menikmati buka puasa dengan penyajian makanan buffet All You Can Eat dengan berbagai menu spesial yang setiap hari berbeda-beda.

Para tamu dapat menikmati semua sajian menu mulai dari aneka takjil, aneka gorengan, hidangan pembuka, main course, aneka soup, homey food, stall pondokan, dan berbagai macam dessert seperti buah, kue, dan jajanan pasar. Ada juga Live Cooking spesial untuk para tamu.

Swiss-Belinn Timika menyediakan promo iftar buffet untuk pembelian di 10 hari pertama, yaitu membayar 9 Gratis 1. Sedangkan untuk pemegang kartu SBEC secara ekslusif akan mendapatkan tambahan diskon 5% dari basic yang berlaku.

“Besar harapan kami Swiss-Belinn Timika dapat menjadi salah satu pilihan tempat untuk berbuka puasa bagi Masyarakat yang ada di kota Timika,” ujar Nalom.

Penulis: Evita

Editor: Jimmy