SALAM PAPUA (TIMIKA) – Hotel Swiss-Belinn Timika pada Rabu (6/3/2024) tepat berusia 1 tahun dalam melayani masyarakat Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Dalam merayakan anniversary ke-1 tahunnya ini, Swiss-Belinn Timika menggelar acara ramah tamah dengan mengundang sejumlah mitra bisnis dengan mengangkat tema “Year Of Flying To Success”, yang digelar di Swiss-Bistro Swiss-Belinn Timika.

General Manager Swiss-Belinn Timika, Nalom Sidauruk mengatakan, tidak terasa Swiss-Belinn Timika telah berkiprah selama 1 tahun di Timika. Tahun pertama ini, Swiss-Belinn Timika sudah sangat luar biasa dalam pencapaian target yang ditentukan.

“Tahun ini kami bersyukur bisa melewati batas target yang ditentukan. Semoga kami masih menjadi prioritas tamu-tamu di Timika,” ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk tahun 2024 ini Swiss-Belinn Timika menawarkan banyak program, dimana tiap bulan ada promosi kamar, paket wedding dan juga paket meeting.

“Untuk program 2024 Swiss-Belinn Timika juga akan melakukan CSR seperti mengunjungi Panti Asuhan dan pembersihan lingkungan sekitar,” jelasnya.

Dia berharap untuk tahun 2024 ini, Swiss-Belinn Timika dapat lebih baik lagi dari tahun 2023 sehingga dapat mencapai lebih dari target yang ditentukan.

“Yang jelas saya berharap tahun ini kami bisa mencapai target yang diberikan, sebab tahun ini target yang diberikan jauh lebih besar daripada target di tahun 2023,” harapnya.

Penulis: Evita

Editor: Jimmy