SALAM PAPUA (TIMIKA) - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya terjatuh hingga tidak sadarkan diri usai diduga menabrak mobil di Jalan Cenderawasih, tepatnya di depan rumah makan Pondok Mujair sekira pukul 11.40 WIT, Selasa (23/7/2024).

Pria pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi PA 2256 HU ini melaju dari arah lampu merah Diana, kemudian menabrak dari belakang mobil Honda Jazz berwarna kuning, dengan nomor polisi PA 1368 MH yang juga sama-sama dari arah lampu merah Diana menuju bundaran Petrosea.

"Saya kaget dengan bunyi dan benturan di mobil saya, makanya saya berhenti. Saya bawa mobil saya dengan kecepatan sedang saja. Saya tidak tahu korban datang dari arah yang sama atau keluar dari dalam ruko (Pondok Mujair), yang jelas saya kaget mobil saya sudah ditabrak," ungkap Rizal, pengemudi mobil Honda Jazz yang ditabrak.

Pria malang yang diduga pulang membeli makanan (nasi kotak) ini terkapar di atas trotoar hingga pingsan akibat benturan yang dialami. Kemudian, atas bantuan warga, pria ini dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Caritas.

Pantauan Salampapua.com, mobil Honda jazz dan sepeda motor Honda Beat milik korban diamankan Satlantas Polres Mimika ke kantor Satlantas di Jalan WR Soepratman.

Penulis: Acik

Editor: Sianturi