SALAM PAPUA (TIMIKA) – Kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Mimika… dimana salampapua.com kembali berinovasi dengan merilis sebuah platform digital dengan nama Suara Anak Mimika (SUNAMI) sebagai wadah penyampaikan informasi berita dan aspirasi masyarakat.

Suara Anak Mimika (SUNAMI) hadir sebagai platform digital Salam Papua yang memfasilitasi masyarakat di Kabupaten Mimika untuk dapat menyampaikan informasi terkini, aspirasi, opini (pendapat), kritik ataupun saran tentang berbagai peristiwa dan isu-isu yang dianggap perlu untuk dipublikasi dalam bentuk berita atau opini pembaca di Media Salam Papua.

Kami memberikan kebebasan ruang bagi siapa saja yang ingin bersuara tentang kondisi Mimika dengan penuh rasa aman karena tentunya kami akan menjaga privasi data pengirim informasi dan penulis. Jika anda bersedia nama anda disertakan dalam narasi berita atau opini di Salam Papua, dapat menginformasikan kepada kami.

Semua informasi dan tulisan akan disaring (filtering) terlebih dulu oleh Tim Editor Salam Papua mengacu pada UU Pers, untuk kemudian dinyatakan sebuah tulisan layak Publish. (*)

Silakan klik di sini -----> SUNAMI