SALAM PAPUA (TIMIKA) - Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan memberikan 2.000 paket sembako kepada Kabupaten Puncak di posko bantuan Jalan Baru Timika, Kabupaten Mimika, Selasa (19/9/2023).

Zulkifli usai menyerahkan paket sembako tersebut mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan pasca dampak kekeringan yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Puncak.

“Jangan dinilai dari besarnya namun kita lihat bagaimana ada tali asih di dalam kekeluargaan, saat (Kabupaten) Puncak bahagia kita juga bahagia, saat susah maka kita bersaudara semua merasakan karena kita satu Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Puncak Willem Wandik mewakili masyarakat Kabupaten Puncak menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dalam hal ini kepada Menteri Perdagangan yang telah memberikan perhatiannya kepada warga.

“Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang sudah memberikan tali asih kepada warga kami yang ada di Distrik Oneri, Agandugume dan Distrik Lambewi,” tuturnya.

Wartawan: Evita

Editor: Jimmy