SALAM PAPUA (TIMIKA) - IY alias Iknasius terpaksa mendapatkan perawatan tim medis RSUD Mimika akibat luka parah pada bagian wajah setelah sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dikendarainya menabrak body bagian belakang sebuah Dump Truck HINO 300 di Jalan Budi Utomo Timika, tepatnya depan CV Pong Raka Jaya, Kamis (25/4/2024).

Saat kejadian, Iknasius yang dalam kondisi mabuk karena minuman keras (Miras) melaju kencang dengan sepeda motornya dari arah perempatan Jalan Sam Ratulangi dan langsung menabrak bagian belakang Bak  Dump Truck HINO 300 warna Hijau TNKB L 8279 UUD yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri.

"Pengendara sepeda motor itu terjatuh dan mengalami luka robek pada mata bagian kiri, luka robek pada bibir bagian atas, luka lecet pada testa sebelah kanan, luka robek pada pipi kiri, dan luka  tangan kiri," ungkap Kasatlantas Polres Mimika, AKP Darwis.

Iknasius langsung dievakuasi masyarakat di sekitar TKP ke IGD RSUD untuk mendapatkan perawatan medis.

"SPM Yamaha Mio M3 warna kuning itu tanpa TNKB, kap depan sebelah kiri dan lampu utama depan pecah, yang dump truk itu juga penyok akibat ditabrak," jelasnya.

Penulis: Acik

Editor: Jimmy