SALAM PAPUA (TIMIKA) - Seorang pria pengendara sepeda motor matic dengan nomor polisi PA 2808 HA terpaksa dilarikan ke RSUD setelah kaki kirinya patah lantaran ditabrak motor trail tanpa nomor polisi yang dikendarai seorang pria yang sedang dalam pengaruh (mabuk) minuman keras (Miras).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Cendrawasih, tepatnya di depan kantor Partai Demokrat sekira pukul 09.32 WIT, Kamis (25/1/2024).

Warga di sekitar TKP mengaku korban ditabrak dari belakang oleh pengendara Honda trail yang melaju kencang dari arah bundaran Petrosea.

"Motor trail ini balap dan langsung menabrak bagian kanan belakang motor korban. Korban jatuh ke arah kiri, makanya kaki kirinya patah," ungkap seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.

Sepeda motor milik korban dan pelaku pun langsung diamankan anggota piket Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mimika yang melakukan olah TKP.

Arus lalulintas  di sekitar TKP sempat terhambat karena banyaknya kendaraan warga yang berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut dan menolong korban.

Penulis: Acik

Editor : Jimmy