SALAM PAPUA (TIMIKA) – Bupati Mimika Eltinus Omaleng mengangkat dan melantik Ida Wahyuni sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) menggantikan Robert Mayaut.

Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Mimika, Kamis (1/2/2024) ini didasarkan pada Surat Keputusan Bupati Mimika Nomor 821:-01 dan telah disetujui Pj Gubernur Papua Tengah melalui surat Keputusan Nomor 800.1.13/112/PPT.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut seluruh Organnisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Mimika.

Dalam sambutannya, Bupati Omaleng mengatakan bahwa Ida Wahyuni ditugaskan sebagai Pj Sekda Mimika untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pokok pemerintahan.

“Keputusan yang diambil telah berdasarkan persetujuan Pj Gubernur Provinsi Papua Tengah. (Pj Sekda yang baru dilantik) agar segera mempersiapkan pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama Sekda Mimika definitif,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada Dominggus Robert Mayaut yang telah melaksanakan tugas dan jabatan yang sebelumnya dipercayakan.

“Selamat bertugas kepada Pj Sekda, dan kepada semua ASN saya berharap di tahun baru ini semangat dan kerja keras kita semakin tinggi,” ungkapnya.

Penulis: Evita

Editor: Jimmy