SALAM PAPUA (TIMIKA) – Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Papua Tengah, Meki Nawipa mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029 pada Pemilu 2024 mendatang.

Meki yang juga merupakan Bupati Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah ini, mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Papua Tengah, untuk sama-sama bersatu dan bergandengan tangan pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

“Mari kita bersama-sama ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih pemimpin Indonesia yang cerdas, berpikir global, dan bisa memajukan serta menyejahterakan rakyat yaitu Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia. Bersatu kita kuat, tetap maju Indonesia,” ujar Meki dalam rilis videonya.

Di samping itu, mantan Pilot ini juga mengajak agar masyarakat memilih wakil-wakil rakyat yang akan duduk di lembaga legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD RI.

“Marilah kita memilih wakil rakyat yang jujur, memiliki jiwa pengabdian, dan benar-benar dapat meneruskan aspirasi rakyat di DPR dalam membangun negeri dan juga untuk mensejahterahkan rakyat,” ungkapnya.

Editor: Jimmy