SALAM PAPUA (TIMIKA) - Partai Koalisi Indonesia Maju di Mimika yang mengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden "Prabowo-Gibran" resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Jumat (19/1/2024).

"Kami datang dengan semangat, damai dan aman. Kami dari partai yang gabung dalam koalisi Indonesia maju ini sangat berharap kepada masyarakat dan simpatisan supaya memenangkan paslon Prabowo-Gibran dengan target satu putaran," ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Mimika, Elminus B. Mom.

Paslon Prabowo-Gibran dinilai sangat baik untuk memperhatikan kabupaten Mimika, sehingga perlu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada perhelatan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Sekretaris Partai Koalisi Indonesia Maju dan juga sebagai Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Mimika, Litinus N. Hagabal mengungkapkan tujuan pihaknya mendaftarkan Paslon ini adalah sebagai  simbol dari tekad dan semangat partai koalisi Indonesia maju, pendukung dan simpatisan.

"Kami pastikan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang di Mimika, itu menjadi harapan dan impian kami," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat, Vebian Magal bahwa pihaknya memiliki komitmen yang sama, namun yang ikut pada kesempatan tersebut, selain partai koalisi Indonesia maju, ada juga 4 kelompok tim relawan Prabowo-Gibran serta simpatisan dan tokoh masyarakat.

Penulis: Acik

Editor: Jimmy