SALAM PAPUA (TIMIKA) - Nasib nahas menimpa SO (38) yang merupakan pramuria WIsma Ojolali 2 di Lokalisasi Kilo Meter 10, Kampung Kadun Jaya, Kelurahan Wania. Bukannya mendapatkan uang atas jasa kencan, SO malah dianiaya oleh seorang pria hingga wajahnya yang cantik menjadi babak belur sehingga harus dilarikan ke RSUD Mimika.

Kapolsek Mimika Timur, AKP Matheus Tanggo Atte menjelaskan, peristiwa penganiayaan terhadap pramuria itu terjadi sekira pukul 23.30 WIT, 9 April 2024. Hingga saat ini, pihaknya terus selidiki. Meskipun ada rekaman cctv, akan tetapi tidak bisa menunjukkan dengan jelas wajah pelakunya.

"Masih diselidiki pelakunya, tapi kami tetap cari pelaku itu," ungkap AKP Matheus saat dihubungi via telepon, Sabtu (1/6/2024).

Adapun penganiayaan saat pelaku mendatangi korban dan berkencan. Usai mendapatkan kepuasan birahi, pelaku langsung melancarkan serangan dengan mendaratkan pukulan ke wajah sang pramuria.

“Setelah berkencan, pelaku tersebut langsung melakukan penganiayaan terhadap korban, sehingga pipi sebelah kiri korban bengkak dan luka di bagian wajah korban,” jelasnya.

Penulis: Acik

Editor: Sianturi