SALAM PAPUA (TIMIKA) - Terus terima dukungan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob - Emanuel Kemong (JOEL), kembali menerima dukungan dari Penjaga Tapal batas bagian Selatan Negara Republik Indonesia (RI) Kabupaten Rote Ndao dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan nama Ti'Langga Timika.

"Kami Keluarga Besar Rote Ndao Mimika dengan nama Ti'Langga Timika berkomitmen bulatkan tekad dari hati yang tulus mendukung  Paslon JOEL pada Pilkada 2024. Dan siap bersama JOEL untuk membangun Mimika selama 5 tahun ke depan. Semoga JOEL 'soda molek'atau dalam bahasa Rote Ndao artinya 'Sehat Selalu,"ungkap Ketua Tilangga Mimika, Jebi Kiuk pada rilis yang diterima Salampapua.com, Minggu (6/10/2024).

Lanjut kata dia, Perkumpulan Warga Tilangga Timika kurang lebih 500-an jiwa sudah bulatkan tekad untuk mendukung Rettob-Kemong (JOEL).

"Dengan keterbatasan Kami (Tilangga Timika) telah siap bersama sama dengan JOEL," ujarnya.

Kata dia, walaupun Keluarga Tilangga Timika sebagai perkumpulan yang paling kecil di Kabupaten Mimika namun menjadi satu kebanggaan kami hari ini adalah bisa berjumpa dengan Bapak berdua.

"Kami semua sudah bertekad hati, dalam bilik suara hanya lihat nomor 1, itulah komitmen kami orang Rote siap mendukung Bapa Berdua selama 5 tahun ke depan," ucapnya.

Sementara Calon Bupati Kabupaten Mimika Johannes Rettob mengatakan, ini dukungan yang luar biasa dari Warga Rote Ndao.

"Kami terharu atas penyambutan pada kami dengan tarian adat dari Papua dan Kabupaten Rote Ndao," ungkapnya disambut riuhan tepuk tangan.

Hal itu Senada disampaikan calon Wakil Bupati Mimika, Emanuel Kemong.  Acara itupun disambut dengan perpaduan tarian adat Papua dan Kabupaten Rote Ndao pada peresmian posko.

Penulis: Evita

Editor: Sianturi