SALAM PAPUA (TIMIKA) - Bripda Paulinis Naowa yang merupakan anggota Polres Mimika meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Cenderawasih Timika, tepatnya di depan PT. Athena Kagaya sekira pukul 07.30 WIT, Kamis (4/7/2024).

Kasatlantas Polres Mimika, AKP Darwis menjelaskan bahwa korban meninggal akibat pendarahan dengan luka lecet pada tangan kanan dan kiri, luka lecet pada lutut kaki kanan dan kiri, luka lecet pada telapak kaki dan mata kaki, serta luka robek terbuka bagian kepala.

Saat kejadian saat korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timika ke arah SP2, kemudian menabrak median jalan sehingga terpental ke badan jalan dan terseret hingga beberapa meter. Kepala korban juga terbentur ke tiang lampu jalan dan menyebabkan pendarahan berat.

"Anggota kami langsung respon ke TKP dan menghubungi ambulans 119 Dinkes Mimika, kemudian mengevakuasi korban ke RSMM," ujarnya.

Dijelaskan bahwa korban memiliki SIM C dan sepeda motor yang dikendarai korban ialah Honda CRF warna merah hitam tanpa TNKB.

"Kita harapkan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, tetap memperhatikan keselamatan diri dan sesama pengguna jalan," tutupnya.

Penulis: Acik

Editor: Jimmy